Kesaksian Pdt. Andreas Ayomi M.Th

Dua tahun yang lalu saya menyadari tentang orang yang kerasukan itu adalah kerasukan orang yang meninggal. Karena di Papua apabila dalam salah satu keluarga ada yang meninggal, salah seorang keluarga yang hidup itu akan kerasukan dan berbicara seperti orang yang meninggal itu. Dari pengalaman inilah saya mengetahui bahwa yang masuk ke dalam diri orang itu adalah orang yang mati.

Sejak saat itu saya mencari tahu apakah ada hamba Tuhan yang mengajarkan tentang hal itu?. Sampai saya membaca buku “Siapakah Roh-roh Najis itu?” karya Dr. Ki Dong Kim, yang menuliskan tentang hal itu. Dan saat mengikuti Seminar/Retreat untuk para hamba Tuhan di Lembang pada tanggal 27-30 Juni 2007, dengan judul “Teori Pemusnahan Iblis”, pengalaman dan pengajaran Dr Kim membuat saya semakin bersemangat untuk mengajarkan tentang pengusiran roh-roh najis itu. Malaikat tidak dapat masuk kedalam tubuh manusia hanya manusia yang meninggal dan tidak percaya Yesus atau belum bertobat.
Pengajaran Dr. Kim ini dari Roh Kudus, dituntun oleh Roh Kudus dan bukan ajaran sesat.
Puji Tuhan!

Pdt. Andreas Ayomi M.Th
Ketua Sinode Gereja Pantekosta di Papua(GPDP)
Ketua Umum Persekutuan Gereja-Gereja di Tanah Papua (PGGP)
Jayapura - Papua