KKR Kuasa nama Yesus

Komsel Berea Modernland sudah berjalan kurang lebih empat bulan. Komsel diadakan setiap hari selasa jam 19.00 yang dipimpin oleh Bapak Andrias L. salah seorang peserta Akademi Berea angkatan tahun 2006. Komsel ini dimulai bulan Januari 2007 dengan dihadiri oleh lima orang, pertambahan anggota cepat dan sekarang sudah mencapai tiga puluh orang lebih, dan anggota komsel datang dari berbagai denominasi gereja.

Dengan tekun kami belajar pengajaran Berea dan saling membagikan pengalaman juga dari bacaan buku-buku karangan Pdt. Ki Dong Kim. Dengan jujur kami mengakui bahwa mula-mula para anggota komsel yang baru sangat kaget akan pengajaran Berea ini, tetapi dengan sabar dan dengan tekun kami memberikan penjelasan, sebab pengajaran ini sangat beda, dan belum pernah menemukan penjelasan firman seperti ini selain di Berea, itu pengakuan mereka. Contohnya tentang pengajaran dari buku-buku Pdt. Kim Siapa itu Iblis, Siapa itu roh penyesat, Siapa itu roh najis, dan buku yang sedang kami bahas saat ini adalah buku yang berjudul "Gambar Kehendak Allah".

Di komsel, kami mengadakan ibadah pencurahan Roh Kudus dan Ibu Pdt. Yohana Koh yang membawa firman, hampir semua yang hadir menerima Roh Kudus dan berbahasa roh.
Ibu Salome Purba, ibu dari salah seorang anggota komsel, mengalami kantong empedu yang membesar dibawa ke dokter dan harus dioperasi, karena biaya untuk operasi sangat mahal maka keluarga mengambil keputusan untuk membawa ibu ini pulang dan akan mencoba pengobatan alternatif. Tetapi kami membawa ibu ini ke komsel dan kami menyampaikan firman Tuhan kepadanya lalu kami, team komsel mendoakannya. Puji Tuhan ibu Purba ini sembuh.

Ibu Irene menurut dokter di RS Cipto mengidap penyakit yang sulit untuk di deteksi, karena dua kali dalam satu minggu darahnya turun. Suatu hari pada jam satu siang ibu Irene ini datang kerumah Pak Andrias, dan dilayani selama lima jam, ternyata ibu ini kemasukan roh najis orang Jepang yang ingin membunuhnya dengan cara mengisap darah segarnya. Puji Tuhan berangsur-angsur ibu ini membaik dan sembuh. Dan bagi ibu Irene kebenaran firman Tuhan mulai dibukakan.

Tanggal 11Maret 2007 komsel ini diundang oleh seorang pendeta didaerah Pasar Kemis Tangerang, untuk mengadakan ibadah KKR, dengan sukacita team komsel ini mengadakan KKR yang berjudul Kuasa Nama Yesus disertai dengan pemutaran VCD dari Pdt. Ki Dong Kim.. Puji Tuhan acara ini sangat luar biasa karena ada banyak yang mengalami kesembuhan dan juga merupakan suatu pengajaran yang beda. Gembala Sidang setempat sangat bersukacita lewat KKR ini.

Bapak Gembala ini juga mengajak kami untuk mengadakan KKR di Lampung. Kami sedang bersiap-siap. Puji Tuhan lewat pengajaran Berea ini banyak jiwa diselamatkan karena pengajaran Berea ini murni dari Alkitab tanpa ada buku-buku lain, dan pengajarannya sangat keras yang membawa kita lebih mengerti akan kebenaran firman Tuhan dan yang menerangkan dengan jelas siapa nama Allah itu. Tuhan Yesus memberkati.


BP- Team Bereans News